Senin, 31 Maret 2014

Ada apa dengan PACAR

Eksploitasi kata cinta seorang PACAR?


Hi all..
Good evening everybody's cutes XD
Kepo gak nih sama temanya? Ada apa dengan cinta? Hemm.. Interest bukan? [apanya.. :o]
Kemaren. Lama sekali aku beberapa kali posting status yang menganalogikan pacar itu seperti para tukang. Misalnya tukang ojek payung la, tukang ngerjain tugas la, bahkan seorang kusir. [masyaallah.. :>]
Oops, please don't be angry guys. Bukan maksud hati menusuk hatimu dengan tusuk gigi. Aku cuma merasa peka terhadap sekitar aja kalo sebenernya cinta dalam pacaran itu kebanyakan hanya mengeksploitasi kata cinta semata.
Begini, mayoritas [aku tekenin lagi, MA-YO-RIT-AS] kata cinta itu dimanfaatkan oleh pihak pihak yang berkepentingan saja. Pengucapan kata cinta berdasarkan imbalan, begitu tepatnya. Sedikit sedikit minta ini sama pacar, sedikit sedikit minta itu sama pacar. Ou God, forgive us please. :)
Oops.. Hei, sorry guys.. Ini bukan soal hukum! [oke aku ulangi sekali lagi kalo ini terlepas dari HU-K-UM]. Ini hanya masalah why we're not be useful people? Kenapa kita justru meminta atau memanfaatkan orang yang belom tentu jodohan ma kita ?
[dalam konteks ini, PACAR] Pasalnya, ada lho orang yang habis putus dengan pacarnya langsung minta totalan. Ouw.. XD
Well, kita sebagai cewek harus bisa jaga diri ya guys. Kalo kita semena mena sama cowok, suatu hari kita juga bakal disemena menain sama cowok. [ups, ada gak sih imbuhan untuk kata kata barusan; disemena menain] hehe.
Ya ya ya, sekali lagi kita ini manusia bukan kambing. Salah mah emang tempatnya. :D
notes : jangan matre, dear..

( Catatan seorang Pujaan Hati kie )

WIRID LENGKAP SHOLAT FARDHU

WIRID SHOLAT FARDHU "Perumpamaan antara orang yang dzikir pada Tuhannya dan yang tidak, seperti antara orang yang hidup dan ya...